Ini Pesan Paman Birin untuk Kepala Daerah Tabalong dan Tanbu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Maret 2019

Ini Pesan Paman Birin untuk Kepala Daerah Tabalong dan Tanbu

PELANTIKAN - Kepala Daerah Tabalong dan Tanbu

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Nor berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar terus memegang  prinsip transparan dan akuntabel dalam menjalankan pemerintahan.

Hal ini disampaikannya usai melantik bupati dan wakil bupati serta para pejabat struktural di lingkungan Pemprov Kalsel. Adapun yang dilantik antara lain Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tabalong periode 2019-2024 Anang Syakhfiani-Mawardi, serta Wakil Bupati Tanah Bumbu sisa masa jabatan 2016- 2021 Ready Kambo.

Pelantikan sendiri digelar di Gedung Mahligai Pancasila, Ahad (17/3/2019) sore dengan dihadiri para keluarga dan seluruh SKPD Kalsel.
“Pesan saya hindarilah penyalahgunaan wewenang dan jabatan, berpeganglah pada prinsip  transparan dan akuntabel dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga terwujud pembangunan yang diharapkan,” ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Lelaki yang akrab disapa Paman Birin ini  mengungkapkan agar para pejabat yang dilantik menjaga kepercayaan dari rakyat dan berusaha semaksimal mungkin untuk mensejahterakan rakyat di wilayah pemerintahannya masing-masing.

"Jabatan adalah mandat rakyat. Ini adalah amanah. Tunaikan jabatan untuk  kemakmuran rakyat dalam koridor peraturan yang berlaku," jelasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kalsel ini  menegaskan para pejabat yang dilantik agar selalu menjaga sinergitas dan keharmonisan internal pemerintahannya serta menjalankan program sesuai aspirasi dan kebutuhan rakyat. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only