Ini Pesan Kapolda Kalsel di Milennial Road Safety Fest 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Maret 2019

Ini Pesan Kapolda Kalsel di Milennial Road Safety Fest 2019


BERITABANJARMASIN.COM, BANJARBARU - Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, mengatakan salah satu dari lima besar faktor penyebab kematian tertinggi di dunia adalah kecelakaan lalu lintas.

Mendasari hal itu Polda Kalsel dan jajaran melaksanakan Millennial Road Safety Festival 2019 untuk mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, Ahad (17/3/2019). "Untuk itu kami laksanakan kegiatan ini," katanya.

Acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 yang berlangsung di Halaman Kantor SetdaProv Kalsel di Area Car Free Day Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Trikora Banjarbaru.

Diawali dengan Senam Kolosal Millennial, dilanjutkan Color Fun Walk atau Jalan Sehat Millennial Dan Pembagian Dorprize. Aneka pertunjukan yang melibatkan kaum milenial juga dilaksanakan seperti Safety Riding dan Driving, Freestyle Sepeda Motor, Millennial Entrepreneur Expo serta Deklarasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Mengingat korban banyak dari generasi milenial dalam angka kecelakaan beberapa tahun terakhir, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, mengajak masyarakat kampanyekan pentingnya berlalu lintas di jalan raya guna mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Hiburannya pun dimeriahkan dengan artis top seperti penyanyi Isyana Sarasvati, Band Grup Radja dalam MRSF 2019. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only