Wali Kota Terbitkan Perwali, Struktur Lembaga RS Suriansyah Siap Tancap Gas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 12 Maret 2019

Wali Kota Terbitkan Perwali, Struktur Lembaga RS Suriansyah Siap Tancap Gas

Plt Kadinkes Banjarmasin, Lukman Hakim

BERITABANJARMASIN.COM - Struktur kelembagaan RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, resmi memiliki payung hukum dengan diterbitkannya Perwali Nomor 23/2019 bulan ini.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Lukman Hakim mengatakan dengan disahkannya payung hukum kelembagaan RSUD Suriansyah, maka segera disusun pula struktur organisasinya.

Ia pun memberikan bocoran, struktur organisasi akan terdiri dari Direktur setingkat eselon IIIA, kemudian Kabag Perencanaan dan Keuangan setingkat eselon IIIB, setelah itu Kabid Pelayanan Masyarakat setingkat eselon IIIB. "Seterusnya Kabid Pelayanan Medik, Keperawatan dan Sarana juga setingkat eselon IIB," jelasnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (12/3/2019).

Lukman kembali mengatakan rencananya
pihak tim percepatan operasional RS Sultan Suriansyah besok akan melaksanakan rapat koordinasi menyusun struktur organisasi.

Posisi struktural akan diisi oleh kandidat yang berkompeten di bidangnya maupun bagian yang akan disusun guna pemenuhan akreditasi rumah sakit nantinya selain dari percepatan operasional.
Adapun untuk SDM pendukung operasional, Lukman memaparkan, cukup dari hasil tes CPNS tahun 2018 lalu yaitu sejumlah 140 pelamar CPNS yang lulus dan akan mendapat SK pada akhir Maret mendatang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only