Restoran Terapung Ditarget Jadi "Kado" Harjad ke-493 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 Maret 2019

Restoran Terapung Ditarget Jadi "Kado" Harjad ke-493 Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Rencana pembangunan restoran terapung di Kawasan Siring RE Martadinata, Balai Kota Banjarmasin, telah masuk tahapan pembangunan fisik.

Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, pengerjaan fisik tampak pada pembuatan tongkat pondasi di atas tongkang berukuran 10x 45 meter.
Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Kota Banjarmasin, Priyo Eko Suwono, Jumat (8/3/2019) menjelaskan, pembangunan tersebut murni dari anggaran pungutan iuran tiap koperasi se-Banjarmasin.

Priyo berharap pembangunan restoran terapung tersebut bisa dijadikan salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Banjarmasin. Selain Siring Menara Pandang maupun Kampung hijau yang ramai menyedot perhatian masyarakat. "Pengerjaan diharapkan bisa rampung dan bisa beroperasional pada Harjad ke-493 Kota Banjarmasin, September 2019 mendatang," jelasnya.

Karena itu, jika sudah rampung, restoran terapung menurutnya bisa jadi kado istimewa bagi Banjarmasin. Mengingat pembangunan restoran terapungpung tersebut sudah sangat lama direncanakan dan di 2019 bisa dipakai untuk acara puncak Harjad nantinya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner