Peringati Hari Perempuan, Lady SBR Kalsel Gandeng Penyandang Disabilitas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 Maret 2019

Peringati Hari Perempuan, Lady SBR Kalsel Gandeng Penyandang Disabilitas

Lady SB Runners Kalsel bersama sahabat difabel

BERITABANJARMASIN.COM - Peringati Hari Perempuan Dunia, 8 Maret 2019, Ketua Lady SB Runners (SBR) Kalsel Annisa Maya Nugraha mengaku prihatin.

Masih banyak kasus kekerasan terhadap perempuan di Kalsel. Untuk itu, Lady SBR  mengajak para wanita Banjarmasin berkumpul di Siring Bekantan hari ini (9/3/2019).

"saya sangat prihatin. Diharapkan dengan adanya komunitas khusus perempuan ini kita dapat silaturahmi dan sharing. Karena dari sini kita bisa saling memotivasi agar tidak mudah menerima kekerasan," ujarnya.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan selama tiga tahun terakhir ini mengajak kaum wanita di Banjarmasin untuk berlari hingga tiga kilometer. Hal ini diungkapkan langsung oleh Captain Lady SBR, Annisa Maya Nugraha pada BeritaBanjarmasin.com. 

"Karena basic kami lari, kami mengajak wanita Banjarmasin untuk berlari. Kami juga mengundang komunitas disabilitas untuk gabung," ucapnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan penggalangan donasi yang diperuntukkan untuk para perempuan yang membutuhkan bantuan.
Serta sharing dari komunitas difabel yang menginspirasi. "Kami akan sasar para perempuan yang membutuhkan di Banjarmasin untuk diberikan santunan," urainya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only