Lima Daerah di Kalsel Belum Terima Logistik Pemilu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 Maret 2019

Lima Daerah di Kalsel Belum Terima Logistik Pemilu


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam menghadapi pemilu 17 April mendatang KPU Kalsel terus bersiap. Seperti menyiapkan logistik. Logistik pemilu untuk delapan kabupaten/kota sudah mulai dilengkapi.

Hal ini diutarakan langsung oleh Komisioner KPU Kalsel Sarmuji kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (4/3/2019). "Ada beberapa kabupaten yang logistik sudah datang,  tetapi belum lengkap," ujarnya.

Ia berharap surat suara akhir Maret ini sudah bisa selesai. H-17 sudah packing melakukan perhitungan akhir, sehingga seminggu sebelum hari H logistik sudah bisa didistribusikan ke kecamatan.

Ia menambahkan mengenai waktu yang semakin mendekati pemilu dirasa masih cukup. Kendala ada pada surat suara yang rusak. "Kerusakan ini tugasnya percetakan, semoga percetakan sesegera mungkin menyelesaikan dan mengirim sehingga surat suara cukup," jelas dia.

Gudang tempat penyimpanan logistik pun menurutnya harus representatif. Terutama saat hujan tidak mengalami bocor. Kabupaten yang belum menerima logistik pemilu adalah HSU Balangan, Tabalong, Tanah Bumbu, dan HST. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner