Syeikh dari Palestina Beri Tausiyah di Masjid Hasanuddin Madjedi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 Maret 2019

Syeikh dari Palestina Beri Tausiyah di Masjid Hasanuddin Madjedi


BERITABANJARMASIN.COM - Hari ke sembilan berada di Kalsel, Syeikh asal Palestina Belal Jamil Ahmed Mahmoud tak henti-hentinya menyedot perhatian. Dalam jadwal roadshownya kali ini giliran Masjid Hasanudin Majedi, Jalan Brigjen Hasan Basry yang disambangi beliau, Senin (4/3/2019) malam.

Ratusan orang memadati masjid yang penamaannya diambil dari salah satu pahlawan berasal dari Kalsel itu. Tak ayal masjid pun diselimuti lautan putih jamaah yang berhadir. Antusias yang besar ditunjukkan para warga Banjarmasin yang notabene terkenal mencintai para ulama.

Seperti yang diungkap Suwarsih, Kelurahan Surgi Mufti ini menuturkan memang sudah terbiasa mengikuti kajian-kajian Islam atau majelis ta'lim. "Sudah sering, di beberapa mesjid. Apalagi datang langsung dari Palestina kan," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Wanita 45 tahun ini berujar bahwa kegiatan ini sangat positif, agar tahu dan ikut merasakan penderitaan yang dirasakan saudara-saudara muslim Palestina. "Kita bisa membantu sedikit rezeki untuk mereka di sana," tuturnya.

Kegiatan ini merupakan inisiasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel. Roadshow sendiri dilakukan mulai dari 23 Februari lalu sampai dengan 6 Maret 2019 mendatang. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only