Praktisi Off-Road Kalsel Siap Bantu Salurkan Logistik Pemilu di Medan Berat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 Maret 2019

Praktisi Off-Road Kalsel Siap Bantu Salurkan Logistik Pemilu di Medan Berat


BERITABANJARMASIN.COM - Indonesia Off- Road Federation (IOF) Kalsel mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel dalam rangka membantu penyaluran logistik pemilu ke daerah dengan medan berat di Kalsel.

Dalam rangka silaturahmi tersebut IOF siap membantu pendistribusian logistik KPU. Hal ini diutarakan Ketua Pengurus Daerah IOF Kalsel, Haryadi kepada awak media, Seni  (4/3/2019) seusai acara silaturahmi digelar.

"Kami siap membantu apabila KPU  membutuhkan. Kami memiliki armada yang sudah teruji untuk membantu KPU Kalsel mendistribusikan logistik pemilu. Di setiap Kabupaten pun sudah ada, siap siaga untuk membantu KPU," tuturnya.

Menurutnya banyak daerah di Kalsel saat pendistribusian tidak bisa dilewati mobil biasa, sehingga diharapkan dengan bantuan yang ditawarkan ke KPU bisa bermanfaat.

Di sisi lain, Komisioner KPU Sarmuji mengatakan tahun kemarin seperti daerah Tabalong, Banjar, Tanah Bumbu dan Tanah Laut sebagian belum bisa terjangkau dengan kendaraan biasa, dengan hal ini diharapkan IOF turut serta sehingga dapat memperlancar distribusi logistik KPU. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner