KPU dan Bawaslu Banjarmasin Temui Mahasiswa FISIP ULM, Ada Apa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 Maret 2019

KPU dan Bawaslu Banjarmasin Temui Mahasiswa FISIP ULM, Ada Apa?


BERITABANJARMASIN.COM - KPU dan Bawaslu Kota Banjarmasin menggandeng RRI menggelar talkshow bagi pemilih muda di Gedung Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) ULM, Jumat (15/3/2019).

Kegiatan yang mengusung tema "Gerakan Cerdas Memilih, Memilih itu Juara" ini dihadiri langsung oleh Ketua KPU Banjarmasin Khairunizan. Kegiatan ini disasarkan untuk para pemilih muda yaitu mahasiswa agar menggunakan hak pilih sebaik-baiknya pada pesta demokrasi April 2019 mendatang.

Tak lupa, kegiatan ini disambut antusias yang baik dari para mahasiswa yang berhadir. Terlihat para mahasiswa dengan seksama mendengarkan dan mengikuti paparan dari para narasumber.

Seperti yang diungkap Diky Nurmawan, Mahasiswa Ilmu Pemerinatahan ini berujar sosialisasi atau talkshow seperti ini memang sudah seharusnya dilakukan di sekolah dan kampus. Bagi usia muda seperti dirinya,  ini adalah momen memilih untuk pertama kali. "Bagus lah, jadi tau bahwa satu suara kita sangat bergarga untuk negara ke depan," ujarnya.

Dirinya juga berharap siapapun presiden atau caleg yang terpilih menunjukkan kinerja terbaiknya untuk memperbaiki bangsa ini agar lebih maju. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only