Banjarmasin Patok Target Pertahankan Juara Umum MTQ Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 Maret 2019

Banjarmasin Patok Target Pertahankan Juara Umum MTQ Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin memasang target mempertahankan juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Hal ini disampaikan, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah saat membuka MTQ ke-51 Banjarmasin, Jumat (15/3/2019) malam.

Kepada BeritaBanjarmasin.com, ia mengatakan MTQ tingkat Kota Banjarmasin ini diharapkan mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik yang mewakili Kota Banjarmasin.

Para juara dari lomba ini akan diikutsertakan dalam MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Kotabaru Oktober 2019 mendatang. "Tapi kami mempertahankan juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan," tegasnya.

Ia juga meminta semua warga Banjarmasin mewujudkan Banjarmasin Baiman, Barasih wan Nyaman dan berharap terciptanya generasi Qurani, sejahtera lahir dan batin.

Acara ini juga dibarengi dengan penyerahan piala bergilir dari Camat Banjarmasin Tengah kepada Camat Banjarmasin Utara. Panitia acara dalam hal ini juga menyiapkan undian berhadiah bagi para penonton, salah satunya undian umrah bagi yang beruntung. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only