Bersaing dengan UI, PMKn FH ULM Tembus Final Kompetisi Pembuatan Akta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 Maret 2019

Bersaing dengan UI, PMKn FH ULM Tembus Final Kompetisi Pembuatan Akta

FINAL - Tim PMKn FH ULM

BERITABANJARMASIN.COM - Mahasiswa ULM Program Magister Kenotariatan (PMKn) Fakultas Hukum berhasil menembus final kompetisi pembuatan akta di FH Padjadjaran Bandung.

Mereka bersaing dengan UI, Undip, dan Unhas.
Tim Delegasi PMKn ULM sendiri berangkat pada Kamis (14/3/2019). Acara kompetisi dimulai Jumat dengan pembukaan dan stadium general membahas tema: Aktualisasi Peran Notaris dan PPAT Dalam Pembangunan Hukum Nasional.

Sedangkan untuk acara puncak kompetesi pembuatan akta dilakukan hari ini.
Delegasi PMKn FH ULM didampingi oleh DR Nurunnisa dan sebagai mentor dan pembimbing adalah DR Bachruddin, serta Tecnical Official Ali Imron.

DR Nurunnisa kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (16/3/2019) mengungkapkan harapannya terhadap delegasi ULM yang berhasil lolos ke final. "Semoga mendapatkan juara dan mengharumkan PMKn FH ULM di kancah nasional," ujarnya.

Dikatakannya, walau menurutnya saingan sangat berat tapi harus tetap optimis. "Malam nanti pengumuman pemenang semoga bawa piala kemenangan ke Banjarmasin," paparnya.
Ia berujar, ini merupakan bukti bahwa Program Magister Kenotariatan Universitas Lambung Mangkurat, mampu bersaing dengan universitas lain di Indonesia. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only