Keren! Banjarmasin Tuan Rumah Harsiarnas 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 30 Maret 2019

Keren! Banjarmasin Tuan Rumah Harsiarnas 2019

Banjarmasin Tuan Rumah Harsiarnas 2019

BERITABANJARMASIN.COM - Menyambut Hari Siaran Nasional (Harsiarnas) yang jatuh pada 1 April mendatang, Banjarmasin dipercaya jadi tuan rumah untuk pertama kalinya. Kegiatan ini rencananya berlangsung lima hari mulai tanggal 30 Maret -3 April 2019.

Pembukaan rangkaian kegiatan Harsiarnas dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Sabtu (30/3/2019) di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

Yuliandre Darwis, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengungkapkan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi semangat yang baik menyambut Pemilu 2019. Karena masyarakat sekarang seolah dibuat  bingung dengan informasi. "Adanya regulasi tersebut KPI siap menghadirkan informasi yang dapat dipercaya," ujarnya.

Yuliandre juga berharap kegiatan ini dapat menjasi kekuatan bersama. "Ini adalah momentum spirit positif untuk Indonesia yang dimulai dari Kalsel. Tepatnya di Kota Banjarmasin," tandasnya.

Setali tiga uang, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menuturkan bahwa masyarakat memiliki hak mendapatkan informasi yang real dalam konteks yang benar yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan bangsa dan negara.
"Hak masyarakat untuk mendapat informasi dalam hal ini bahwa KPI sebagai pengawal," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner