Heboh! Begini Kampanye Unik Minim Sampah ala PKS Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 30 Maret 2019

Heboh! Begini Kampanye Unik Minim Sampah ala PKS Banjarmasin

Flashmob kader PKS Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kampanye unik ditampilkan kader PKS Kota Banjarmasin, Sabtu (30/3/2019) sore di bundaran Jalan Brigjend Hasan Basry, Banjarmasin Utara. Kader PKS melakukan flashmob sekaligus kampanye minim sampah.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Banjarmasin, Hendra menjelaskan, kampanye berbentuk flashmob ini untuk menyakinkan masyarakat, khususnya Kota Banjarmasin. "Kami mengajak masyarakat untuk bisa melihat kepedulian kami kepada rakyat kecil dan para ulama yang kita hormati," katanya.
Ketum PKS Banjarmasin, Hendra SE ME.

Kampanye yang dinamakan kampanye PKS Baiman ini juga membagikan bunga putih ke masyarakat sebagai simbol pemilu damai. Serta mengingatkan masyarakat agar aktif berpartisipasi dalam pemilu. "Saat ini tidak boleh ada lagi masyarakat yang golput. Harapan itu masih ada, PKS tegas perjuangkan Islam," tambah Hendra.

Dengan tagline kampanye minim sampah, lanjutnya, merupakan edukasi agar bisa berkampanye tanpa sampah, tanpa kantong plastik, tanpa sedotan, tanpa air minum dalam kemasan. Hal ini juga mendukung sepenuhnya visi Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Sekretaris Umum PKS Kota Banjarmasin, Fahruri, menyatakan kampanye tersebut merupakan bentuk kesolidan kader dan struktur dalam menyambut kemenangan Pemilu 2019.

Sementara itu, dr Hasan Zain Caleg DPR RI dari PKS dapil Kalsel, merasa bahagia bisa hadir di tengah kader PKS dan masyarakat Banjarmasin, apalagi dengan kampanye flashmob yang unik dan meriah. "Kampanye flashsmob ini unik dan meriah, saya yakin PKS bisa melebihi ambang batas parliamentary treshold dan bahkan bisa di angka dua digit," tegasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only