Begini Cara Yayasan Nur Ashabul Kahfi Bantu Anak Jalanan di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 31 Maret 2019

Begini Cara Yayasan Nur Ashabul Kahfi Bantu Anak Jalanan di Banjarmasin

Aksi peduli sesama Nur Ashabul Kahfi

BERITABANJARMASIN.COM - Anak jalanan di Banjarmasin memiliki hak yang sama mengecap pendidikan yang layak. Berangkat dari hal ini Yayasan Nur Ashabul Kahfi mengadakan aksi peduli sesama, Sabtu (30/3/2019) sore di Siring Menara Pandang.

Abdul Majid, Koordinator Lapangan aksi mengimbau kepada masyarakat Banjarmasin agar lebih peduli terhadap anak jalanan, agar mendapatkan hak belajar dan hidup sebagaimana manusia yang lain. "Marilah kita berkontribusi agar anak jalanan bisa meraih cita-citanya," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com di sela-sela aksi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Yayasan Nur Ashabul Kahfi, Taufan, ia mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat dan bantuan sedikit dari mereka dapat mewujudkan mimpi saudara-saudara kita. "Insya Allah dengan sedikit bantuan dari mereka masalah saudara kita sedikit demi sedikit akan selesai," tandasnya.

Dalam kegiatan ini juga para anggota mengajak masyarakat untuk berdonasi sebesar Rp2 ribu bagi anak-anak jalanan. Donasi sendiri terbagi atas tiga kategori, yakni Rp2 ribu untuk per hari, perminggu dan perbulan. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner