Bantu Warga, PSC 119 Bakal Dipindah ke UGD RS Suriansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 Maret 2019

Bantu Warga, PSC 119 Bakal Dipindah ke UGD RS Suriansyah

Kadinkes Banjarmasin, Lukman Hakim

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kesehatan Banjarmasin akan memindah Public Safety Center (PSC) 119 dari Puskesmas Pekauman ke UGD RSUD Suriansyah, 18 Maret 2019. Ini untuk menunjang persiapan operasional rumah sakit tersebut nantinya.

Plt Kepala Dinkes Banjarmasin, Lukman Hakim, mengatakan ini dengan dibukanya UGD tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Mengingat banyaknya masyarakat Banjarmasin yang masih kesulitan dalam pengobatan. 

"Rencananya Senin depan PSC 119 dipindah ke UGD RSUD Suriansyah," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (15/3/2019).
Sementara itu untuk perlengkapan penunjang fasilitas kesehatan seperti tempat tidur, dan jumlah dokter serta perawat yang akan disediakan, Lukman masih belum bisa memastikan dengan jelas.

Namun, kata dia, dengan dibukanya PSC tersebut bisa menjadi alternatif masyarakat Bajarmasin, khususnya warga sekitar yang perlu cepat mendapatkan tindakan medis. Bisa terlebih dahulu ke PSC UGD Suriansyah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only