Air Leding di Banjarmasin Barat dan Tengah Dihentikan Sementara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 Maret 2019

Air Leding di Banjarmasin Barat dan Tengah Dihentikan Sementara

ilustrasi: mongabayindonesia

BERITABANJARMASIN.COM - Warga Banjarmasin Tengah dan Barat tampaknya harus bersabar. Hari ini (29/3/2019) distribusi air leding bakal dihentikan sementara, dikarekan perbaikan kebocoran pipa di Jalan Kuripan.

PDAM Bandarmasih sedang memperbaiki pipa diameter 630 mm tersebut, sehingga berdampak pemberhentian sementara pendistribusian air bersih selama dua hari.

Humas PDAM Bandarmasih, Muhammad Wakhid menjelaskan, dua kecamatan yang terkena dampak perbaikan pipa adalah sebagian Banjarmasin Tengah dan seluruh wilayah Banjarmasin Barat. "Kami meminta maaf atas ketidak nyamanan ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (29/3/2019).

Menurutnya lagi, distribusi air ditarget kembali normal tiga hari setelah perbaikan dilakukan. Ia memberitahu, jika masyarakat memerlukan air, maka PDAM Bandarmasih siap mengirim air bersih, agar masyarakat bisa menggunakan air bersih untuk keperluan sehari-hari.
Adapun nomor yang bisa dihubungi untuk permintaan air bersih tersebut, yaitu dengan saudara Syahril 081255763905 dan Yamani 085348487370, maka permintaan air bersih akan segera dilayani dan diberikan secara gratis, khusus bagi yang terdampak perbaikan pipa. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner