Para Seniman Kampus di Kalsel Turut Bantu Palestina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 Maret 2019

Para Seniman Kampus di Kalsel Turut Bantu Palestina


BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati hari lahir ke-7 FKPSK (Forum Pekerja Seni Kampus) dan Hari Teater, Sanggar Kereta, Fakultas Syariah Hukum UIN Antasari mengadakan pementasan teater di Taman Budaya Kalsel.

Muhammad Ikhwansyah, Ketua Umum Sanggar Kereta mengatakan Hari Teater Sedunia ini diharapkan bisa mempererat komunitas di FKPSK. Rangkaian acara yang dilakukan di Taman Budaya Kalsel dilaksanakan selama tiga hari.

Sebelumnya Harlah FKPSK diadakan di Taman 0 Kilometer Banjarmasin yang diisi dengan parade seluruh komunitas yang ada di FKPSK untuk memperkenalkan teater.

Ia berujar 28 teater yang dipentaskan di Taman Budaya Kalsel berasal dari pelajar, pekerja seni, umum, dan kampus yang ada di Kalsel. "Kami undang seluruh sanggar yang ada di Kalsel," ucapnya, Kamis (28/3/2019) malam.

Ia juga mengapresiasi kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel yang bekerja sama dengan Sanggar Kereta. Konsepnya juga mengusung penggalangan dana.

ACT juga memberikan piagam yang diserahkan Ketua MRI Banjarmasin kepada FKPSK, Sanggar Kereta, yang turut membantu menggalang dana pelayaran kapal kemanusiaan ke Palestina, serta membantu korban banjir bandang Sentani, Jayapura. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner