Warga Keturunan Tionghoa di Kalsel Diimbau Tak Golput | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Februari 2019

Warga Keturunan Tionghoa di Kalsel Diimbau Tak Golput


BERITABANJARMASIN.COM - Tinggal hitungan bulan, Indonesia bakal menjajaki kontestasi politik guna mendapatkan presiden baru. Untuk itu, Alex Candra Singarimbun, Ketua Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) mengimbau keturunan Tionghoa di Kalsel untuk tidak golput.

Hal ini disampaikannya kepada BeritaBanjarmasin.com usai kegiatan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 bersama Seluruh Warga Tionghoa Kalimantan Selatan, Senin (18/2/2018) malam. "Harapan kita tahun politik ini semua warga Tionghoa jangan sampai golput," ujarnya.

Candra juga mengajak warga Tionghoa yang ada di Banua, yang berjumlah lebih dari 20.000 orang bersama-sama memilih sesuai hati nuraninya masing-masing. "Pilihlah sesuai hati nuraninya masing-masing, asalkan jangan golput," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang turut menghadiri acara tersebut. Orang nomor satu di Kalsel ini meminta kepada masyarakat Kalsel untuk tetap selalu menjaga kondisi yang kondusif menjelang pesta demokrasi tersebut.

Dikatakannya, pemilu yang bakal digelar 17 April 2019 mendatang harus disambut dengan kegembiraan. "Harus kita sambut dengan kegembiraan, mudahan juga menghasilkan pemimpin yang menggembirakan," papar lelaki yang akrab disapa Paman Birin tersebut. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner