Sekdaprov Kalsel Promosikan Wisata dan Kuliner Khas Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 Februari 2019

Sekdaprov Kalsel Promosikan Wisata dan Kuliner Khas Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Acara Gala Diner bersama Kemenpan RB digelar di Gedung Mahligai Pancasila Sebagai (6/2/2019) malam. Ini merupakan apresiasi dan penyerahan laporan hasil evaluasi 2018 wilayah II, dan puncaknya akan dilaksanakan hari ini di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Menjadi tuan rumah, Pemprov Kalsel promosikan potensi yang ada di wilayah Kalsel. Melalui sambutannya Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie menyampaikan potensi wisata dan kuliner khas Kalsel kepada tamu undangan yang hadir.

Dia juga berharap pada kesempatan kali ini dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar daerah di Kalsel. Acara dilanjutkan dengan makan malam, para tamu undangan yang hadir disuguhkan dengan kuliner khas kalsel seperti soto banjar dan makanan pasar seperti bingka, roti pisang dan beberapa kue lainnya.

Sebagi Info, Gala Diner Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2018 Wilayah II tersebut dihadiri para tamu undangan dari gubernur, bupati dan walikota ataupun yang mewakili dari wilayah II. Wilayah II ini meliputi 11 Provinsi dan 150 kab/kota se-Kalimantan, Lampung, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, serta DKI Jakarta.

Di sela kegiatan, Widi, salah satu panitia kegiatan menuturkan kepada BeritaBanjarmasin.com untuk agenda hari ini undangan sekitar 11 gubernur/perwakilannya dan 160 bupati/wali kota dari tingkat kota dan kabupaten. "Rencanya besok (hari ini) rombongan tamu juga berkunjung ke Menara Pandang pada pukul tiga sore," tuturnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only