Manajemen Grab Datangi Wali Kota Banjarmasin, Bahas Apa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 Februari 2019

Manajemen Grab Datangi Wali Kota Banjarmasin, Bahas Apa?


BERITABANJARMASIN.COM - Manajemen aplikasi angkutan daring online Grab, berkunjung menemui Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, di Rumah Dinas, Sabtu (2/2/2019).

Kedatangan mereka selain untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung, juga menyatakan dukungan serta kesiapan dalam membantu pembangunan daerah.

Menyambut kedatangan mereka, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengapresiasi kepedulian mereka dalam pembangunan daerah. Salah satunya, memasarkan produk-produk Wira Usaha Baru (WUB) binaan Pemkot Banjarmasin serta bersedia ikut mempromosikan destinasi wisata dan kuliner kota ini. “Jadi kami siap bergandeng tangan dengan siapa pun, termasuk dengan teman-teman dari aplikasi angkutan daring yang selama ini juga sudah berusaha di Banjarmasin,” ucapnya.

Program yang difokuskan Pemkot Banjarmasin saat ini dari tahun 2016 hingga 2021 nanti adalah membentuk WUB, dengan setiap tahunnya Pemkot Banjarmasin menargetkan terbentuk sebanyak 500 WUB. Ibnu juga mengatakan dengan dibantu tujuh SKPD terkait, Pemkot Banjarmasin diharapkan di tahun 2021 nanti telah terbentuk sekira 2.500 WUB.

Dalam berbagai kesempatan, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini selalu menyatakan, untuk menjadikan kota ini Barasih wan Nyaman, Pemkot Banjarmasin memiliki tiga program unggulan, diantaranya membenahi sungai, transportasi dan pariwisata.

Selain itu, pada kesempatan yang sama manajemen Grab juga menyampaikan aspirasinya untuk memanfaatkan lahan milik Pemkot Banjarmasin yang berada di samping Duta Mall Banjarmasin, untuk  membangun lahan tersebut menjadi kawasan Ruang Terbuka Hijau atau Taman Bermain Anak,  kemudian pusat pemasaran hasil UKM dan Grab venue. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only