Dukung Revolusi Hijau, PDAM Bandarmasih Tanam 180 Bibit Buah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 08 Februari 2019

Dukung Revolusi Hijau, PDAM Bandarmasih Tanam 180 Bibit Buah


BERITABANJARMASIN.COM - Memeriahkan HUT ke-46, PDAM Bandarmasih menggelar tanam 180 pohon bibit buah yang turut diikuti langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina Jumat (8/2/2019).

Hal itu merupakan bentuk dukungan PDAM untuk program yang dicanangkan Pemkot Banjarmasin, mengurangi polusi dengan menanam banyak pohon di lahan yang kosong.

Seluas satu hektare lebih telah disediakan PDAM Bandarmasih untuk penanaman pohon buah-buahan seperti durian, alpukat, dan mangga
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan diharapkan dengan kegiatan tersebut menjadi awal bagi seluruh jajaran Direksi PDAM bisa terus mengembangkan gerakan revolusi hijau, dengan menanam pohon.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Baiman tersebut, juga meninjau kawasan IPA II PDAM yang telah menerapkan recycle air bersih yang masih bisa dipakai dengan didaur ulang. Sedikitnya ada lima tempat daur ulang air bersih, yang sudah beroperasi. Di kawasan tersebut juga disediakan tempat memanah untuk memberikan nuansa baru kepada seluruh karyawan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner