Dilarang Rayakan Valentine, Penjualan Coklat Malah Meningkat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Februari 2019

Dilarang Rayakan Valentine, Penjualan Coklat Malah Meningkat


BERITABANJARMASIN.COM - Meski Pemkot Banjarmasin sudah menerbitkan surat edaran tak merayakan Valentine, khususnya remaja muslim, penjualan coklat di Banjarmasin melonjak tajam jelang Valentine.

Berdasarkan pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com di beberapa ritel modern di Banjarmasin, Rabu (13/2/2019), penjualan coklat mengalami peningkatan.

Heni salah satu kasir di ritel modern yang ada di Jalan Brigjend Hasan Basri mengungkapkan penjualan coklat meningkat tajam jelang perayaan Valentine dibanding hari-hari biasa. Seperti yang kita tahu coklat merupakan salah satu barang yang digunakan dalam perayaan Valentine. "Meningkat dari hari biasa, karena kami menyediakan promonya juga. Seperti beli dua gratis satu," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Hal senada juga diungkap Fathur, yang juga petugas toko. "Iya penjualan meningkat tidak seperti hari biasa, mungkin momennya pas. Hari biasa juga banyak yang beli tapi lebih banyak ketika menjelang Valentine ini," terangnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner