Tiga Tahun Memimpin, Ibnu-Herman Tuntaskan Tiga Janji | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Februari 2019

Tiga Tahun Memimpin, Ibnu-Herman Tuntaskan Tiga Janji


BERITABANJARMASIN.COM - Jelang peringatan tiga tahun kepemimpinan Ibnu Sina-Hermansyah, Pemkot Banjarmasin menggelar temu pers, ramah tamah seluruh jajaran SKPD dan makan siang bersama di kawasan Jalan Jafri Zam-zam, Rabu (13/2/2019).

Kegiatan tersebut merupakan moment kebersamaan yang merupakan agenda tahunan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, untuk bisa tetap terjaga tali silaturahmi antar pejabat di lingkup Pemkot Banjarmasin.

Selama menduduki kursi kepemimpinan dalam tiga tahun, telah banyak program dicanangkan Ibnu-Herman dan telah dilaksanakan dengan baik sehingga mampu memperoleh sederet prestasi bagi kota seribu sungai. Pada puncak kepemimpinannya, Ibnu sangat mengharapkan bisa menyelesaikan janji-janjinya. "Alhamdulillah saya ucapkan terlebih dahulu, di kepemimpinan kami Ibnu-Herman telah banyak yang dilakukan sesuai visi misi," tuturnya kepada awak media.

Mantan aktivis mahasiswa itu mengatakan dalam kepemimpinannya tersebut, diharapkan bisa menyelesaikan lima janji dalam memajukan kota Banjarmasin. Tiga dari lima janji sudah terselesaikan seperti pembangunan kota berbasis ekonomi dagang, kota berbasis smart city dan sebagai kota sungai dengan mehidupkan dan menjaga kebersihannya.

Sedangkan dua yang belum diselesaikan atau masih dalam proses penyelesaian yakni pembangunan Jembatan Bromo dan program Bahuma (Bamodal tanpa Bunga). (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner