Begini Aksi Kader PKS Batola Cegah Penyebaran DBD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Februari 2019

Begini Aksi Kader PKS Batola Cegah Penyebaran DBD

Agung Purnomo (tengah)

BERITABANJARMASIN.COM - Penyebaran kasus demam berdarah di daerah Kebon Jeruk, Kabupaten Barito Kuala mendapat perhatian dari anggota DPRD Batola, Agung Purnomo. 

Mengingat dalam satu rumah sampai ada tiga orang yang terkena DBD. Ia pun turun langsung melakukan pengasapan bersama tim, Selasa (12/2/2019).

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini tak segan datang ke rumah-rumah warga untuk melakukan fogging. Agar nyamuk demam berdarah tidak menyebar. "Kami mendapat laporan warga, dan langsung saja kita turun lakukan pengasapan bersama warga dan pemuda Komplek Kebun Jeruk," ujarnya.
Pengasapan di Komplek Kebun Jeruk

Selain melakukan pengasapan, ia juga berkoordinasi dengan PKM setempat untuk menanggulangi kasus DBD ini. Beberapa daerah yang dilakukan pengasapan meliputi Komplek Kebun Jeruk 1, 2, dan 3. Dengan cakupan RT8 hingga RT14. "Kami harus cepat ambil tindakan, karena dikhawatirkan bisa terus menyebar. Jadi kita lakukan pengasapan," papar Agung. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only