850 Santri Tahfidz Quran Diwisuda di Banjarmasin, Wujudkan Generasi Rabbani | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Februari 2019

850 Santri Tahfidz Quran Diwisuda di Banjarmasin, Wujudkan Generasi Rabbani


BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 850 santri di Kalimantan Selatan ikuti wisuda akbar tahfidz Qur'an serentak se-Indonesia, Minggu (24/2/2019). Kegiatan ini dihadiri langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Rahmadi, Ketua Rumah Tahfidz Al-Maher  Banjarmasin menuturkan kepada BeritaBanjarmasin.com kegiatan wisuda ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan jumlah anak yang di wisuda lebih dari 11 ribu anak. "Hari ini serentak, jumlah anak yang diwisuda mencapai  11 ribu wisudawan seluruh Indonesia," ujarnya.

Rahmadi mengungkapkan besar harapannya agar kegiatan ini bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya dengan jumlah wisudawan yang lebih banyak. "Mudahan mereka bisa mengamalkan dan mengajarkannya lagi kepada yang lain untuk mewujudkan Generasi Qur'ani di Kalsel khususnya Kota Banjarmasin," ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan di Masjid Abdurrahman Ismail kampus UIN Antasari Banjarmasin ini dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Orang nomor satu di Banjarmasin ini dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang membangkitkan semangat dalam mempelajari Al Quran. Bukan saja sebagai bacaan, Al Quran adalah pedoman, jalan hidup bagi keselamatan umat manusia di dunia dan akhirat. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner