Pantai di Sudut Kalsel Ini Begitu Indah dan Eksotis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Februari 2019

Pantai di Sudut Kalsel Ini Begitu Indah dan Eksotis


BERITABANJARMASIN.COM - Bukan menjadi rahasia lagi, Kabupaten Kotabaru terkenal dengan pantai-pantainya yang indah. Terdapat banyak pantai yang dapat menjadi destinasi liburan kalian kali ini.

Salah satunya Pantai Teluk Tamiang yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Desiran ombak yang meliuk-liuk, air yang biru dan pasir putih yang eksostis merupakan salah satu daya tarik dari pantai yang bisa ditempuh kurang lebih 12 jam melalui jalur darat itu.

Tak hanya itu, barisan pohon kelapa yang menghiasi sekeliling bagaikan lukisan menambah deretan keindahan Pantai Teluk Tamiang ini.
Melalui unggahan foto dari akun @instakalsel pada lima Februari 2019 lalu, terlihat keindahan yang terpampang nyata dari pantai ini. Terbukti unggahan tersebut mendapat likes sebanyak 2.089 like dan 31 komentar dari warganet.

Kekaguman ditunjukkan dari beberapa komentar yang terselip dalam unggahan ini. Seperti yang ditulis oleh akun @najmi_albanjari. "Alhamdulillah sudah pernah ke sini, mantap tempatnya," cuitnya di Instagram.

Teluk Tamiang memang terkenal dengan keindahnya yang masih terjaga dengan berbagai kekayaan laut di sekitarnya. Tak hanya pemandangan yang kasat mata, Teluk Tamiang juga menawarkan keindahan bawah laut yang tak kalah eksotis yaitu terumbu yang masih sangat terjaga. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner