Sah! Prof Alim Bahri Dilantik Sebagai Ketua IKA Unhas Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Februari 2019

Sah! Prof Alim Bahri Dilantik Sebagai Ketua IKA Unhas Kalsel


IKA Unhas Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kalimantan Selatan periode 2018-2022 dikukuhkan, Sabtu (23/2/2019) malam di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Ketua IKA Unhas Kalsel Prof Ahmad Alim Bahri pengurus IKA Unhas akan membantu dan bekerjasama dalam proses pembangunan di Kalsel, besinergi dalam membangun negeri.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang turut berhadir, memberikan sambutan. Menurutnya semua pihak di banua harus besinergi dan bergerak (berjuang menggelorakan rakyat). "Bergerak menghadapi revolusi 4.0 dalam proses pembangunan regional Kalsel," katanya.

Para alumni Unhas, ujar Paman Birin, berperan penting sebagai pendukung dan pengerak majunya pembangunan, pendidikan dan kesejahteraan. Juga sebagai bentuk persatuan dan kesatuan yang terus terjaga.

Sebagai informasi, Universitas Hasanuddin adalah perguruan tinggi negeri di kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Universitas ini berdiri pada 10 September 1956.

Acara ini dibarengi dengan tarian khas Banjar, baksa kembang. Turut juga dihidangkan makan malam bagi para tamu dan pemberian cinderamata oleh IKA Unhas kepada Gubernur Kalsel. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner