Caleg Ini Yakin Gerakan Subuh Berjamaah Bisa Berdayakan Emak-emak di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Februari 2019

Caleg Ini Yakin Gerakan Subuh Berjamaah Bisa Berdayakan Emak-emak di Banjarmasin

Politisi Golkar, Sukrowardi

BERITABANJARMASIN.COM - Sukrowardi, politisi Partai Golkar, berujar jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin, ada dua hal yang akan dia perjuangkan. Yaitu kemacetan di wilayah Banjarmasin Utara dan membebaskan wilayah Banjarmasin Utara dari kekumuhan. 

Hal ini diungkapkannya langsung, Sabtu (24/2/2019) kepada awak media. "Saya akan memperjuangkan penuntasan kemacetan, khususnya daerah Sungai Andai dan membebaskan kekumuhan perkampungan di utara," ungkapnya.

Dikatakannya, ini penting dilakukan dengan membuat program-program kawasan utara, agar ekonomi kerakyatannya bisa tumbuh dan berkembang. "Kita berdayakan acil-acil pewadaian yang mampu mengolah kuliner murah dengan gerakan subuh berjamaah. Setelah sholat subuh orang-orang menikmati kue murah khas Banjarmasin," tuturnya.

Terkait tagline Bukan Caleg Biasa yang diusung Sukrowardi, dirinya menjelaskan 
penggunaan tagline ini berawal dari struktur pengurusannya di Partai Golkar yang merupakan anggota kehormatan. Di situ jelas terukur niatnya yaitu bukan kekuasaan tapi memperbaiki. "Orang yang punya kapasitas dan memiliki kemampuan ayo turun memperbaiki," paparnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner