Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Pantau Keamanan Malam Tahun Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 01 Januari 2019

Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Pantau Keamanan Malam Tahun Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Hanya menggunakan sepeda motor, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Kapolresta Kombes Pol Sumarto serta Dandim 1007 Letkol Inf Nopied Arif berkeliling memantau keamanan pergantian tahun 2019.



Pemantauan dilakukan di beberapa titik pusat kota yang sering terjadi keramaian pengunjung, baik masyarakat dari dalam kota maupun luar daerah yaitu kawasan Taman Kamboja dan Siring Tendean maupun Tugu 0 Kilometer.


Tidak lupa mantan anggota dewan provinsi dua periode tersebut, mengingatkan masyarakat Banjarmasin untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan pada pantauannya di Siring Menara Pandang yang sedang digelar majelis shalawat. "Ya ada beberapa titik tadi sudah kita kunjungi dan alhamdulillah kondisi semuanya aman dan kondusif," tuturnya kepada awak media tadi malam (31/12/2018).


Selain itu juga orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai tersebut, duduk bersama warga Banjarmasin untuk menyaksikkan air mancur menari dalam menikmati malam tahun baru.


Ia juga berharap di tahun baru itu, Banjarmasin bisa terus menambah segudang prestasi, makin dikenal dan bisa komitmen menjaga slogan yang jadi kebanggaan bumi kayuh baimbay tersebut yakni Banjarmasin Batam, Barasih wan Nyaman. (arum/sip) 


favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only