Selamat! 2019, Pemkot Banjarmasin Kembali Raih Adipura | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 10 Januari 2019

Selamat! 2019, Pemkot Banjarmasin Kembali Raih Adipura

BERITABANJARMASIN.COM - Kota Banjarmasin  akhirnya kembali mendapat penghargaan Adipura. Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, telah menerima undangan penganugerahan, 14 Januari 2019 di Jakarta oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KemenLHK) RI.

H Ibnu Sina menjelaskan, dengan undangan tersebut, secara otomatis kota seribu sungai mendapatkan penghargaan Adipura. Namun apakah akan mendapat Adipura Kencana atau tidak, ia belum mengetahui.


"Kami berharap bisa mendapatkan penghargaan Adipura Kencana yang merupakan impian dari semua daerah," katanya, kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (10/1/2019).


Ditekankannya, berbagai cara telah dilakukan pemkot untuk bisa membenahi kota. Agar layak mendapatkan penghargaan tersebut. Seperti menata kota dan mengurangi kekumuhan serta sampah.


"Ini tidak lepas dari peran serta seluruh jajaran Pemkot Banjarmasin dan seluruh lapisan masyarakat menjaga kebersihan lingkungan masing-masing," tegas mantan aktivis mahasiswa ini. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only