Besok Pejabat Eselon III dan IV Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 10 Januari 2019

Besok Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

BERITABANJARMASIN.COM - Untuk mengisi kekosongan posisi, besok (11/1/2019) akan dilaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV untuk kepala bidang dan kasi.

Menurut Kepala Bidang BKD Kota Banjarmasin Safri Azmi mengatakan masih banyak perombakan posisi jabatan yang masih kosong.


Adapun untuk posisi eselon satu dan dua masih belum bisa dipastikan karena masih digodok untuk mempertimbangkan siapa yang siap dan memenuhi persyaratan.


"Kami masih belum bisa memastikan siapa saja yang akan menempati posisi eselon satu dan dua, yang jelas besok akan diadakan pelantikkan eselon III dan IV," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Ditemui di tempat berbeda Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina pun masih belum bisa menjelaskan pasti siapa saja yang akan menjabat posisi kosong tersebut.


Ibnu hanya membenarkan akan adanya pelantikan pejabat eselon III dan IV besok, ia cuma berharap siapa pun yang akan menempati posisi jabatan yang kosong bisa amanah dan bertanggung jawab. "Kami belum bisa menyebutkan nama, yang jelas semoga yang baru nanti bisa memiliki integritas tinggi terhadap pekerjaan," tegas dia. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner