Sah! Kampung Jamur Diresmikan Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Januari 2019

Sah! Kampung Jamur Diresmikan Wali Kota Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Satu lagi inovasi dilakukan warga Banjarmasin. Seperti terlihat di Jalan Pramuka Komplek Kayu Manis, Kelurahan Pemurus Luar. Kini telah hadir Kampung Jamur, Rabu (23/1/2019).

Hal itu diapresiasi Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dengan meresmikannya secara langsung. Ia mengatakan usaha pembudidayaan jamur yang dikerjakan masyarakat setempat harus terus dikembangkan.

Sebagai bentuk dukungan dari pemerintah daerah, di kawasan tersebut nantinya akan dibangun monumen kecil sebagai tanda bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi kampung tersebut.

Pada kunjungan kemarin, Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah juga meresmikan Kantor Dewan Kelurahan.

Ibnu mengharapkan dengan adanya kantor Dewan Kelurahan itu maka semua jenis pelayanan kepada masyarakat harus semakin baik. “Saya kira dengan adanya keberadaan kantor ini menjadi tempat untuk melahirkan berbagai macam inisiator dan tentu berkumpul untuk memberikan pelayanan terbaik dan pembinaan terbaik kepada warga khususnya di Kelurahan Pemurus Luar," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Pemkot Banjarmasin sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para inisiator yang telah berkontribusi hingga terbentuknya kantor Dewan Kelurahan tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai juga mengimbau agar inisiatif yang telah dilakukan akan terbentuknya Dewan Kelurahan, dan melestarikan Kampung Jamur merupakan bukti bentuk perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan infrastruktur daerah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner