Illona, Sang Violinis Muda Berbakat dari Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 13 Januari 2019

Illona, Sang Violinis Muda Berbakat dari Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Tak banyak orang yang tahu, gadis belia satu ini merupakan pemain biola handal yang telah tampil diberbagai acara Provinsi Kalimantan Selatan, bahkan diacara besar di Kota Malang.

Illona Zulhan mengaku baru enam bulan menggeluti profesinya sekarang sebagai violinis, selain memang memiliki bakat yang bagus putri bungsu dari tiga bersaudara itu pun menambah ilmunya dengan selalu mengikuti les private.


Remaja yang baru duduk di kelas dua SMP itu, mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarga, khususnya ibunya yang sangat menginginkan anaknya terus semangat berlatih dan jangan takut akan hasil yang didapat.


"Saya baru enam bulan berlatih namun alhamdulillah saya sudah dapat kesempatan untuk tampil di acara besar di Malang," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Minggu (13/1/2019).


Remaja berusia 13 tahun ini mengatakan tidak mudah untuk bisa menajdi seorang pemain biola handal, karena masih banyak yang harus dipelajarinya.


Selain ilmu secara materi, jam terbangnya pun harus lebih ditingkatkan, dengan selalu tampil di hadapan masyarakat, maupun di ajang kompetisi bergengsi yang mengangkat namanya lebih dikenal lagi.


Kita doakan ya gaes, usaha Illona bisa menjadi pemain biola yang patut diperhitungkan dan bisa meraih sederet prestasi untuk mengharumkan banua kita ini. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only