Apel Kesadaran, Jadi Momentum Introspeksi Diri ASN Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Januari 2019

Apel Kesadaran, Jadi Momentum Introspeksi Diri ASN Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Apel Kesadaran Nasional Korpri, di halaman Balai Kota Banjarmasin, Kamis (17/1/2019), dipimpin langsung Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina,  beserta jajarannya.



Ini bertujuan memupuk dan membina kesadaran aparatur pemerintah di lingkungan Pemkot Banjarmasin, dalam mengemban tugas dan kewajibannya.

Ibnu berharap agar dengan adanya kegiatan upacara tersebut, dapat meningkatkan kemampuan dan keteladanan aparatur sipil negara, kemudian dapat mendorong etos kerja aparatur untuk mewujudkan ASN yang bermutu tinggi, dan sadar akan tanggungjawabnya, serta dapat menumbuh dan meningkatkan semangat, kesadaran serta wawasan kebangsaan ASN, sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara RI.

“Melalui momentum ini saya mengingatkan kepada ASN untuk lebih giat dalam bekerja, terus semangat dalam berkarya, sehingga bisa meraih prestasi membanggakan bagi masyarakat Kota Banjarmasin,” katanya.

Selain itu orang nomor satu di kota seribu sungai tersebut memaparkan beberapa prestasi yang telah dicapai Banjarmasin. Seperti penghargaan Adipura, penghargaan atas Kinerja Pengurangan Sampah dan Penghargaan Adiwiyata untuk tiga sekolah di Kota Banjarmasin.
Di samping itu, Ibnu juga sangat berharap dalam pencapaian target di tahun berikutnya pemkot memilikki ASN-ASN tangguh, yang mempunyai sikap disiplin, loyalitas serta dedikasi yang tinggi untuk membawa kemajuan pembanguan di segala bidang. (arum/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner