PKS Muda Kalsel Launching Tempat Nongkrong Inspiratif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Januari 2019

PKS Muda Kalsel Launching Tempat Nongkrong Inspiratif

BERITABANJARMASIN.COM - Menyasar kaum muda kreatif dan inovatif, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Kalimantan Selatan melaunching tempat nongkrong atau cafe inspiratif yang diberi nama 'Pojok Kongkow Seru' Rabu (16/1/2019) yang bertempat di depan Sekretariat PKS Kalsel, Jalan A Yani KM5,7 Banjarmasin.
SOFT OPENING - PKS Kalsel luncurkan cafe anak muda.

Dalam soft launching yang diadakan para PKS muda ini juga diadakan obrolan santai terkait resolusi pemuda di tahun 2019. Dimana di tahun ini masyarakat Indonesia bakal mengadakan hajat pemilu raya pemilihan presiden dan wakil presiden, kepala daerah dan anggota DPRD pada April 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua PKS Muda Kalsel, Revdha menuturkan harapannya atas dibuatnya cafe 'Pojok Kongkow Seru' seru ini ke depan agar bisa bermanfaat. "Mudah-mudahan dengan berdirinya cafe ini bisa menghasilkan ide besar dan bermanfaat khususnya oleh para pemuda," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Dalam kegiatan ini juga diadakan obrolan santai, dimana Laifvan Shuffy Irwani selaku caleg muda PKS Kalsel dan Karimi selaku aktivis muslim Jerman didapuk menjadi pemateri.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para caleg muda PKS Kalsel, dan Awan Subarkah anggota DPRD Kota Banjarmasin yang juga mencalonkan diri kembali pada pemilu 2019.

Menurutnya, cafe PKS (Pojok Kongkow Seru) ini merupakan model cafe yang sedang ngetrend  di masyarakat khususnya kaum muda. 

Ini merupakan sebagai bagian dari aktivitas syiar PKS agar lebih dikenal masyarakat lagi. "Ini adalah salah satu bentuk syiar PKS agar lebih dikenal masyarakat dan dekat dengan umat," paparnya.

Karimi yang merupakan mahasiswa Pascasarjana di Jerman berharap cafe PKS ini dapat menjaga keistiqamahannya. "Yang berat itu istiqamah agar cafe ini bisa menghadirkan manfaat dan perubahan berpikir," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner