Sport Center Utama Bakal Dibangun di Sungai Andai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Januari 2019

Sport Center Utama Bakal Dibangun di Sungai Andai

BERITABANJARMASIN.COM - Tidak lama menjabat sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin, H Hermansyah yang juga Wakil Wali kota Banjarmasin, berencana segera mengupayakan pembangunan sport center.


Pembangunan tersebut rencananya akan dibangun di kawasan Banjarmasin Utara tepatnya di Kelurahan Sungai Andai, dengan lahan yang telah disediakan Pemkot Banjarmasin.

Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh Hermansyah yang telah mempersiapkan pembangunan sport center, terdiri dari sport center mini di lima kecamatan, serta sport center utama di Sungai Andai.

"Kenapa memilih Sungai Andai, karena di sana juga ada tempat hiburan anak dari FORMI, jadi biar lebih lengkap lagi," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (17/1/2019).

Ia mengatakan, tahun ini dilakukan kajian dan melihat investor untuk pembangunan melalui dana CSR. Herman juga berharap dengan adanya sport center tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat Banjarmasin untuk berolahraga dalam rangka mendukung Germas (Gerakan Masyarakat Sehat). (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner