Yuk Sobat Milenial, Malam Ini Ngopi Bareng Wali Kota Banjarmasin, Hadir Ya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 29 Desember 2018

Yuk Sobat Milenial, Malam Ini Ngopi Bareng Wali Kota Banjarmasin, Hadir Ya

BERITABANJARMASIN.COM - Kabar gembira nih bagi kamu yang suka kongkow-kongkow sambil ngopi. Malam ini (29/12/2018) Wali Kota Banjarmasin, Bang Ibnu Sina mengundang kalian ngopi bareng di panggung samping Rumah Anno, Siring Menara Pandang, pukul 20.15 WITA.



Kamu juga bisa bertemu dengan para pegiat komunitas di kota seribu sungai. Tema kongkow-kongkow kali ini adalah "Catatan Akhir Tahun Kota Banjarmasin".


Selain itu, di sana kita bisa berdiskusi dan bertemu langsung dengan kepala daerah kita, yang merupakan mantan aktivis mahasiswa. Seperti diketahui, tahun ini beberapa kerumitan daerah di Banjarmasin satu-satu diurai. Seperti persoalan kawasan kumuh hingga pengelolaan sampah dan ketersediaan ruang publik.


Tahun ini pula Banjarmasin banyak mendapat penghargaan di level nasional. Seperti menjadi kota pelopor penanggulangan sampah plastik dengan terbitnya larangan penggunaan kantong plastik hingga sedotan plastik dan styroafoam pada toko modern, pasar, cafe dan restoran. (sip/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner