Warga Banjarmasin Heboh, Tuan Guru Zuhdi Dikabarkan Ikut Padamkan Api | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 29 Desember 2018

Warga Banjarmasin Heboh, Tuan Guru Zuhdi Dikabarkan Ikut Padamkan Api

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah sebelumnya masyarakat Banjarmasin dibuat sedih dengan pengumuman istirahat sementara mengisi pengajian dan majelis, KH Ahmad Zuhdianoor atau akrab disapa Guru Zuhdi kembali menuai simpati dengan keikutsertaannya memadamkan api yang terjadi di Antasan Kecil Barat, Banjarmasin atau sering disebut Kampung Arab, Sabtu (29/12/2018) siang.



Dai kondang Banua yang selalu menarik ribuan jemaah dalam pengajiannya itu terlihat berbaur bersama Badan Pemadam Kebakaran (BPK) dan masyarakat dalam memadamkan api yang meluluh lantahkan rumah warga.


Sontak pemandangan ini menarik simpati dari warga Banjarmasin terhadap sifat tawadu yang diperlihatkan beliau. Hal ini terlihat dari foto yang diposting oleh akun @banjarmasinbanget yang kurang dari satu jam yang lalu telah mendapatkan 1.532 likes dari warganet.


Beberapa dari mereka bahkan menyelipakan komentar kegaguman pada sosok ulama Banua tersebut. Seperti yang ditulis oleh akun @liaa_mellia  yang menuturkan: SubhanaAllah luar biasa beliau.


Komentar lain juga diungkapkan oleh akun @m_fidzha_sam yang menuliskan: alhamdulillah kita orang banjar bisi guru Akhlak beliau luar biasa, masya Allah watabaraqallah.


Guru Zuhdi lahir di Alabio, Kamis, 10 Februari 1972 M (bertepatan dengan 24 Zulhijjah 1391 H). Beliau adalah anak dari KH Muhammad bin H  Jaferi al-Banjari (pimpinan Ponpes Al-Falah (1986-1993). (puji/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only