Letnan Kolonel Inf Nopid Arif Resmi Jabat Dandim 1007 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 29 Desember 2018

Letnan Kolonel Inf Nopid Arif Resmi Jabat Dandim 1007 Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Serah terima jabatan komandan distrik militer (Kodim) 1007 Banjarmasin dilaksanakan di Aula Manunggal Korem 101/Antasari, Jalan As Musyaffa, Sabtu, (29/12/2018).



Setelah sebelumnya dikepalai Letkol Inf Teguh Wiratama, ekarang jabatan tersebut dipegang oleh Letkol Inf Nopid Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Raider 514/Sapta Yudha.


Dalam sambutannya Korem 101/ Antasari erharap dengan terpilihnya Dandim baru bisa memberikan keamanan dan mengayomi masyarakat Banjarmasin agar kemanan dan kenyamanan tetap terus terjaga. "Saya ucapkan terima kasih untuk Dandim sebelumnya atas pengabdian yang telah dilakukan dan yang baru selamat bertugas," ucapnya kepada awak media.


Sementara itu jabatan baru Letkol Teguh Wiratama adalah sebagai Wakil Asisten Kodam Mulawarman, yang juga mengucapkan banyak terima kasih akan kerjasama warga Banjarmasin dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Dandim. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only