Hedeh, Parkir Mall Penuh, Pengunjung Pilih Parkir di Luar, Muaceet Syanak Ay... | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 30 Desember 2018

Hedeh, Parkir Mall Penuh, Pengunjung Pilih Parkir di Luar, Muaceet Syanak Ay...

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang Tahun Baru 2019, masyarakat biasanya menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga tercinta. Objek wisata luar maupun dalam negeri dan tempat hiburan pun tak ayal menjadi tempat ramai dikunjungi.



Salah satunya mall terbesar yang ada di Banjarmasin, yang berada di Jalan A Yani, KM2. Momen libur akhir tahun seperti sekarang,  sudah dipastikan menjadi pusat keramaian di Ibukota Kalsel ini.


Pengunjung yang terus meningkat mendekati akhir tahun tentu bukan merupakan pemandangan yang aneh lagi. Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, tadi malam (29/12/2018), peningkatan pengunjung yang diakibatkan adanya wahana bermain di gedung baru membuat area parkir penuh sesak.


Pengunjung dengan kendaraan roda dua dan empat yang membeludak, menyebabkan sebagian pengunjung malah parkir di luar kawasan mall. Sehingga ruas jalan tembus menuju Jalan Veteran macet.


Kondisi ini diperparah dengan ditutupnya akses yang biasanya digunakan untuk roda dua masuk karena sedang ada pembangunan lahan parkir baru. Kemudian para pengunjung yang menggunakan roda dua ini harus memotong jalan keluar mobil untui bisa masuk ke area parkir dalam mall.


Hal ini tentu saja memantik keluh kesal dari para pengunjung, seperti yang diungkap Syamsul. "Kacau, parkirnya sekarang karut marut. Ribet banget mau masuk, makanya banyak orang milih parkir di depan jalan. Malah tambah macet," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (29/12/2018).


Alumni ULM ini berharap keadaan ini bisa dicari solusi terbaik ketika menghadapi momen akhir tahun seperti ini guna menciptakan kenyamanan bersama. (puji/sip)


favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only