Wow! PAN Kalsel Blak-blakan Nyatakan Dukung Jokowi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 Desember 2018

Wow! PAN Kalsel Blak-blakan Nyatakan Dukung Jokowi

BERITABANJARMASIN.COM - Pasangan calon presiden dan wakil presiden mendapat dukungan dari DPW PAN Kalsel. Hal ini berseberangan dengan sikap PAN di pusat yang menjadi partai pengusung Prabowo-Sandi.



Puluhan kader PAN Kalsel, secara resmi menggelar deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin, Minggu (9/10/2018) malam di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin.


Mereka juga menandatangani dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 tersebut. Pembacaan deklarasi dukungan disampaikan secara bersama-sama dipimpin Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin yang juga mantan Wali Kota Banjarmasin.


H Muhidin menyatakan, sikap dan pandangan dari masyarakat saat ini adalah bagian dari proses demokrasi yang tidak bisa dihindari dari dinamika politik. “Program Pak Jokowi perlu dilanjutkan untuk lima tahun ke depan,” tegas H Muhidin kepada awak media.


Ditambahkannya, dukungan ini adalah suara pengurus di berbagai lapisan bawah serta simpatisan PAN, yang menginginkan Jokowi kembali memimpin negeri ini. “Jadi ini bukan paksaan dari kita sebagai pengurus. Tapi ini adalah suara rakyat Kalsel yang ingin melihat Pak Jokowi kembali menjadi presiden,” bebernya.


Ditanya apakah ia sudah membicarakan hal tersebut ke DPP PAN, H Muhidin mengatakan siap jika ada sanksi yang diberikan oleh DPP PAN.


Sebelumnya, PAN mendukung penuh dukungan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang. Namun PAN Kalsel melalui Ketuanya H Muhidin menyatakan dukungan penuh Joko Widodo kembali memimpin Indonesia. (edoz/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner