Bripka Abdul Aziz Hadiri Maulid di Basirih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 Desember 2018

Bripka Abdul Aziz Hadiri Maulid di Basirih

BERITABANJARMASIN.COM - Bhabinkamtibmas Basirih Selatan Bripka Abdul Azis menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad saw, 1439 H di Masjid Thariqatul Hasanah, Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Basirih Selatan, Minggu (9/12/2018) malam.



Menurutnya, jalin silaturahmi dengan masyarakat tersebut bagian dari program Polisi Cinta Masjid yang digagas oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto.“Ini perwujudan dari atensi dari pimpinan yakni Kapolresta Banjarmasin,” jelas Bripka Abdul Aziz kepada BeritaBanjarmasin.com

Perayaan Maulid Nabi Muhammad saw mengusung tema “Mari Teladani Akhlak Rasullah SAW Untuk Perbaikan Umat”’, dengan menghadirkan penceramah KH Abu Bakar, Lc. “Selain itu, kehadiran saya sebagai bentuk kecintaannya terhadap umat dan Nabi Muhammad saw,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Bripka Abdul Aziz juga beri himbauan Kamtibmas kepada hadirin semua yang hadir untuk menjalin sinergitas antara ulama dan umaro tetap terjaga dengan baik dan bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dengan total jamaah sekitar 750 orang. (edoz/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner