Ini Peringatan BMKG untuk Warga Banjarmasin Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 Desember 2018

Ini Peringatan BMKG untuk Warga Banjarmasin Hari Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberi peringatan kepada warga Banjarmasin dan sekitarnya hari ini (10/12/2019). Hujan lebat hingga angin kencang diminta tetap diwaspadai.


ilustrasi: gosulsel


Hal ini diberitahukan BMKG lewat laman resminya di internet, BMKG.go.id. Dalam pemberitahuan itu, beberapa daerah di Kalsel diprediksi akan diguyur hujan. Dengan potensi hujan lebat disertai angin kencang.


Beberapa daerah yang diperingatkan itu adalah Kabupaten Banjar, Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tapin, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Tabalong dan Kabupaten Tanah Bumbu.


Dalam sepekan ini, Kalsel memang hampir setiap hari diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Warga Banjarmasin yang akan bepergian dengan sepeda motor diharapkan selalu siap sedia jas hujan. Serta tetap berhati-hati saat berkendara. (sip/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner