Ketemu di Aplikasi Hago, Pasangan dari Banjarmasin Ini Akhirnya Menikah, yang Jomblo Jangan Baper | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 09 Desember 2018

Ketemu di Aplikasi Hago, Pasangan dari Banjarmasin Ini Akhirnya Menikah, yang Jomblo Jangan Baper

BERITABANJARMASIN.COM - Kecanggihan teknologi membuat bermacam-macam aplikasi permainan bermunculan dan mudah untuk diakses. Salah satunya aplikasi permainan Hago yang banyak digandrungi anak muda zaman now. Tak terkecuali salah satu jurnalis tabloid lokal Banjarmasin, Lia, yang menemukan jodoh di aplikasi permainan tersebut.



Anak sulung dari tiga bersaudara itu mengaku tidak menyangka bisa ketemu suami di sebuah aplikasi permainan. Diawali perkenalan, dan merasa ada kecocokkan satu sama lain untuk melakukan komitmen ke jenjang lebih serius yaitu sebuah pernikahan. "Saya tidak menyangka akan ketemu jodoh di Hago, semoga kami menjadi keluarga samawa," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Pernikahan yang digelar hari ini, (9/12/2018) membuatnya semakin yakin dengan rencana Allah akan jodohnya yang didapat melalui aplikasi permainan di android itu. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner