Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan Sasar Sungai Pemurus Dalam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 07 Desember 2018

Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan Sasar Sungai Pemurus Dalam

BERITABANJARMASIN.COM - Demi menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Camat Banjarmasin Selatan, H Yusrin memimpin langsung warganya dalam melakukan kegiatan Jumat bersih, Jumat (7/12/2018).



Yusrin sapaan akrabnya mengatakan, kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan merupakan tanggung jawab bersama. Baik dari pihak kecamatan dan kelurahan maupun dari warga itu sendiri.


"Setiap Jumat, kami melakukan kegiatan kerja bakti di wilayah Kecamatan Bansel. Tentu, setiap pekannya dilakukan di lokasi yang berbeda-beda. Kali ini, kegiatan kerja bakti kami pusatkan di sepanjang sungai, Jalan Kresna RT 21-22 Kelurahan Pemurus Dalam," ujar Yusrin kepada BeritaBanjarmasin.com.


Yusrin menambahkan, dalam melaksanakan kerja bakti kali ini, ia melibatkan Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan, anggota Polsek Bansel yang dipimpin Kanit Binmas Ipda H Martoyo, anggota Babinsa Sertu Tono dan warga setempat.


Menurut dia, kesadaran yang dimiliki warganya mengenai kebersihan sudah semakin tinggi, terbukti dengan terlihatnya antusias warga dalam melakukan kegiatan bakti yang berjumlah 100 orang.


"Kegiatan ini rutin kita lakukaan setiap Jumat karena warga sekitar yang paling pertama merasakan manfaatnya. Apalagi Banjarmasin terkenal dengan wisata sungainya. Jadi sungai-sungai yang ada di sini kita jaga bersama kebersihannya," kata dia. (edoz/sip)


favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini