Rela Jauh-jauh dari Tabalong, Exsayola Akhirnya Bawa Piala Lomba Presenter | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 09 Desember 2018

Rela Jauh-jauh dari Tabalong, Exsayola Akhirnya Bawa Piala Lomba Presenter

BERITABANJARMASIN.COM - Salah satu peserta ajang pencarian bakat presenter Antara TV, berasal dari Tabalong, Exsayola Nursela berhasil meraih juara tiga kategori pelajar pada lomba presenter Antara TV, Sabtu (8/12/2018).



Peserta yang merupakan pelajar SMA Negeri 1 Tabalong tersebut, telah mempersiapkan dirinya dengan datang sehari sebelum acara grand final digelar. Ia juga mengaku sangat senang dan tidak menyangka dirinya bisa meraih juara tiga. Usahanya datang jauh-jauh ke Banjarmasin untuk bisa ikut serta, tak sia-sia. "Syukur alhamdulillah saya juara tiga, tidak menyangka sama sekali saya bisa berhasil bawa pulang piala," ungkapnya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com.


Meski hanya meraih juara ketiga, namun tidak membuat siswi berusia 17 tahun itu, berkecil hati. Karena menurutnya tidak mudah bisa mengalahkan ratusan peserta yang memiliki potensi besar untuk menjadi presenter handal.


Sementara itu, juara kedua berhasil diraih Ramina Yudistina dan untuk juara pertama diraih pelajar SMAN 1 Banjarbaru Putri Rizkiana Sari.


Sedangkan untuk kategori mahasiswa juara pertama berhasil dimenangkan Kristine Julie Putri, untuk juara dua Rizka Hasidah dan untuk juara ketiga diraih Muhammad Sultan Zalfie yang merupakan presenter salah satu stasiun TV swasta lokal di Banjarmasin. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner