Duh.., Emak-emak Banjarmasin, Waspada Kosmetik Ilegal, Belilah di Toko Resmi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 Desember 2018

Duh.., Emak-emak Banjarmasin, Waspada Kosmetik Ilegal, Belilah di Toko Resmi

BERITABANJARMASIN.COM - Masyarakat Indonesia akhir-akhir ini digemparkan atas terjaringnya produsen komestik ilegal salah satu brand yang sedang hits di kalangan wanita.


Foto: Cult Beauty


Kosmetik ilegal ini merupakan oplosan kosmetik yang sudah kedaluwarsa dengan bahan zat kimia yang sudah tentu sangat membahayakan kulit khususnya daerah wajah.


Bagi sebagian besar kaum hawa riasan wajah adalah salah satu hal terpenting untuk menunjang penampilan. Mahalnya harga kosmetik asli dengan brand ternama mungkin menjadi salah satu faktor para wanita ini memilih membeli kosmetik abal-abal dengan harga terjangkau untuk digunakan.


Hal ini tentunya memantik keresahan dari para kaum hawa agar tak salah dalam membeli kosmetik yang akan digunakannya. Salah satunya seperti yang diungkap oleh Intan salah satu warga Sultan Adam, Banjarmasin Utara, yang mengaku resah dengan maraknya kosmetik-kosmetik ilegal. "Iya sudah liat beritanya, jadi takut sih buat beli yang sembarangan. Akibatnya nanti fatal," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (8/12/2018).


Hal senada juga diungkapkan oleh Juwairiah yang mengungkapkan untuk membeli make up di store make up resmi agar menghindari barang palsu dan ilegal. "Lebih baik beli di store resmi, jangan beli sembarangan. Memang mahal tapi terjamin," tutupnya. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini