Pengedar Sabu Kelas Teri Ditangkap | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 Desember 2018

Pengedar Sabu Kelas Teri Ditangkap

BERITABANJARMASIN.COM - Polisi menangkap seorang pengedar sabu kelas teri di kawasan Pekauman, Banjarmasin Selatan. Sebanyak 0,25 gram barang laknat itu berhasil disita dalam penggerebekannya.



Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Herry Purwanto mengatakan pelaku bernama Juanda warga Jalan Rantauan Timur II Gang Taufik Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan. “Pelaku kami tangkap Rabu lalu. Saat itu, dia sedang menyerahkan sabu ke petugas yang menyamar,” kata Kompol Herry Purwanto kepada awak media, Sabtu (8/12/2018).


Herry menjelaskan, penangkapan Juanda bermula setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang curiga dengan aktivitas buruh bangunan itu. “Informasi itu kemudian diselidiki tim di lapangan. Dan benar saja, saat dilakukan penyidikan pelaku bisa menyediakan narkoba jenis sabu. Dari situ kita lakukan Under Cover Boy,” ungkapnya.


Saat ini, lanjut Herry, pihaknya tengah melakukan pengembangan untuk memburu pemasok sabu kepada Juanda. Pria penuh tato itu telah mendekam di sel jeruji Polresta Banjarmasin. “Tersangka kami jerat dengan pasal Pasal 114 ayat ( 1 ) UU RI Nomor 35/2009, tentang Narkotika,” pungkasnya. (edoz/sip)


favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini