Jemaah dari Luar Banjarmasin Mulai Bersiap Hadiri Tausiyah Ustadz Abdul Somad Malam Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 03 Desember 2018

Jemaah dari Luar Banjarmasin Mulai Bersiap Hadiri Tausiyah Ustadz Abdul Somad Malam Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) yang direncanakan bakal mengisi acara tabligh akbar malam ini  (3/12/2018) di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin begitu menarik perhatian dari warga Kalsel.



Pesona ustadz populer itu memang sangat luar biasa. Terbukti seperti diutarakan Ayu Antira warga Rantau, Kabupaten Tapin ini sengaja datang ke Banjarmasin yang berjarak sekitar 80 KM untuk menghadiri tabligh akbar yang akan digelar di mesjid terbesar di kota seribu sungai.


Ayu menuturkan keinginan besar menghadiri kegiatan ini karena dirinya menyukai cara dakwah yang disampaikan ustadz yang dijuluki ustadz jutaan followers itu. "Suka cara dakwah beliau, saya suka meliat di youtube," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Menurutnya, kedatangan UAS ke Banjarmasin kali ini tidak bakal di sia-siakannya lagi. "Kemarin kan sempat datang, tapi saya ada kesibukan. Kali ini karena anak-anak di sekolah pulang cepat jadi saya akan berangkat." Tutupnya. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner