Hafiz, Siswa SDIT Ukhuwah Banjarmasin Sabet Medali Emas di Kejuaraan Karate Internasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 07 Desember 2018

Hafiz, Siswa SDIT Ukhuwah Banjarmasin Sabet Medali Emas di Kejuaraan Karate Internasional

BERITABANJARMASIN.COM - Muhammad Hafiz Al Fikri, bocah beprestasi asal Banjarmasin yang baru duduk di kelas IV SD Islam Terpadu Ukhuwah, berhasil menyabet dua medali emas dalam Indonesia International Karate Championship (IIKC) 2018, Jumat (7/12/2018) di Gedung Sultan Suriansyah.



Hafiz berhasil meraih prestasi itu dalam kategori Kata dan Kumite. Seperti diketahui, Dinas Pemuda Olahraga Pemprov Kalsel melaksanakan Indonesia Internasional Karate Championship (IIKC) 2018.


Kejuaraan ini akan dilaksanakan hingga 10 Desember 2018. Tak tanggung-tanggung, peserta berasal dari beberapa negara seperti yaitu Malaysia, Srilanka, Nepal, Bangladesh, Singapura, Filipina, Nigeria, India, Timorleste dan Brunei Darussalam.


"Selamat untuk ananda Hafiz, siswa SDIT Ukhuwah Banjarmasin yang meraih medali emas," kata Khairani, Direktur Pendidikan Yayasan Ukhuwah, sebagai apresiasi atas prestasi siswa SDIT tersebut. (sip/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner